Kegemaran menggunakan android membuat perangkat yang satu ini di bawa kemana saja, hampir hari-hari kita selalu di isi dengan bermain gadget, sehingga bagi orang yang bekerja out door maka kemungkinan terjadi kehilangan hp semakin tinggi baik itu karena lupa menaruhnya dimana atau anda menimpa musibah yaitu ada yang mencuri, lalu apa yang anda harus lakukan ketika mengalami hal semacam ini ? ada beberapa cara untuk dapat mengetahui atau melacak dimana ponsel kamu dapat menemukan kembali ponsel tersebut.

Trik atau cara yang akan kami bagikan ini sangatlah simpel karena anda tidak perlu menggunakan aplikasi maupun sofware, cukup dengan memasukan gmail yang terhubung pada hp tersebut maka dengan mudah anda bisa melacaknya selain itu kita juga dapat mengetahui berapa persen baterai dalam hp tersebut tersisa dan bahkan dalam keadaan mati pun kita bisa mengetahuinya, untuk lebih jelasnya seperti berikut ini.

cara melacak hp yang hilang

Cara Melacak HP Yang Hilang Dengan Akurat

Sebelum kita memasuki tutorial yang akan kami berikan, kami akan menggambarkan terlebih dahulu apa saja kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan cara ini, pertama ketika anda sudah mengetahui posisi dimana hp tersebut maka anda bisa menderingkan ponsel tersebut sehingga anda dapat dengan mudah menemukannya melalui suara yang di keluarkan, selain itu apabila memang ponsel ini berada jauh dari jankauan kita maka kita bisa dengan mudah menguncinya. Untuk tutorialnya seperti berikut ini.

  1. Pertama kita bisa langsung mengunjungi alamat https://www.google.com/android/find dan masuk menggunakan gmail yang sudah terhubung dengan ponsel anda.
  2. Setelah itu anda akan mudah mengetahui dimana ponsel anda berada,
  3. Sangat mudah dan sederhana bukan.

Mungkin hanya itu saja sedikit apa yang bisa kami bagikan kali ini, semoga apa yang sudah kami sampaikan mengenai cara melacak hp yang hilang dapat bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Leave a comment